Senin, 07 Juni 2010

THE BIJIZZ

GHAAAHAHAHAHAHAAAAA.. WHAT’S THE HELL…

Gue lagi iseng neh, brader. Gw lagi gak ada kerjaan yg berarti bwt gw kerjakan. Ohiya, gw mo share neh. Di sekolah, gw baru bikin geng lohhh…. Bukan gangster yang kerjaannya ngerampok, nyulik orang, atopun merkosa ayam. Geng gw nih cuma geng yang lebih condong ke sekumpulan homo yang kemana-mana selalu bersama dalam suka maupun duka *yg ini benar-benar seperti homo beneran. uhuuuyyyy..

Nama gengnya D’ JANDA… Bukan-bukan, becanda .. gw namain gengnya THE BIJIZZ..
(JENGJENGGGGG).. ---theme song UPIN& IPIN---

Emang mirip kayak nama pelem sih, tapi gw punya alasan buat nama geng itu *ngeles.
Gw memilih nama THE BIJIZZ karena gw membawa kebiasaan gw SMP ke SMa yaitu sukkkaaaaaaaaaa… nepokin biji orang yang tak berdosa maupun yang berdosa. Salah satu korban Gw yaitu Steven. Nih orang seneng banget gw siksa ampe jadi monokotil.. hehehehe ..

The Bijizz sendiri terdiri dari 4 makhluk luar angkasa yang nyasar ke Indonesia dengan suksesnya, yaitu Gw, Nano, Steven, n Fariz….
Gw iseng-iseng buat profil mereka semua… chekidottt..!!!

Read More---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar